Sabtu, 22 Oktober 2011

Dialah Kekasihku ::Cerpen::

Enjoy it :)


“ Aww !!” Rintih seorang gadis kesakitan smbil memegang kepalanya. Ternyata seseorang telah melemparnya dngan penghapus. Gadis tersebut mencari2 seseorang yg melemparinya dngan penghapus tdi. Dan..orang itu adalah Alvin.
“ Aduhh alvin !! sakit tw..” keluh gadis tersebut.
“ Salah sndiri..” gadis itu mengerutkan kening.
“ Ini tuch namanya PR, km tau PR itu apa ?? Pkerjaan Rumah, jdi km harus kerjain ini smua di rumah..” jelas alvin. Teman2 yg berada di situ pun tertawa kecil untuk si gadis.
“ Tpi..aku ga ngerti vin. Jdi aku liat Shilla dech..” kta si gadis membela.
“ Itu sma aja dngan nyontek Via..klo km ga ngerti khan bsa tnya aku..” kta Alvin. Gadis yg di ketahui bernama Sivia tpi akrab di sapa Via ini hnya bsa cemberut.
Yap !! Alvin & Sivia adalah sepasang kekasih, tpi mreka berdua ini termasuk sepasang kekasih yg unik. Gmna ngga ?? Alvin tuh ga suka ngeliat cwenya yaitu sivia berkelakuan jelek (Smua orang jga ga mw kali :D ). Pkoknya setiap sivia mempunyai kesalahan sedikit aja, alvin ga segan2 untuk memarahi dan menasehatinya. Alvin terbilang cwo yang sngat di siplin, terbukti dngan dia menjabat menjadi ketua OSIS di sekolahnya jga wakil kapten tim basket. Alvin ini idola cwe2 di sekolahnya walaupun dia sdah punya pacar tak sedikit orang yg msih mengejar2nya.
Sedangkan sivia, dia tuh anaknya manja, suka sekali dngan yg berbau romantis. Dia menjabat sebagai ketua music di sekolahnya, krena jadwal yg sibuk, sivia sering sekali tertinggal pelajaran. Kadang Sivia orangnya pemalas, cuek, dan keras kepala. Sivia jga termasuk cwe idola di sekolahnya, sekolah SMA BINTANG 2. Sivia sekelas dngan Alvin di kelas XI IPA 6.
“ Pulang sekolah, aku bkal ngajarin pelajaran yg ga km ngerti..” tawar Alvin yg lalu berlalu. Sivia mendengus kesal.
“ Ihh Alvin so sweet dech..” komentar Ify slah satu shabat sivia.
“ So sweet pala loe kotak !! Dia tuch nyebelin bnget tau !!” tanggap sivia.
“ Udh..sabar vi, itu jga demi kebaikan loe kok. Loe tuch harusnya bersyukur punya cwo yg perhatian sma loe. Klo iyel sich boro2 mw ngajarin gw, dia aja hampir ga ada wktu bwat gw gara2 kegiatan osisnya..” curcol shilla.
“ Curcol nie yee..” celetuk Ify.
“ Ify mahh !!!” shilla kesel. Ify hnya nyegir gaje, sdangkan sivia msih sja cemberut.
Bel tnda msuk pun berbunyi, berarengan dngan selesainya PR sivia. Guru yg terbilang galak ini pun msuk dngan kacamata yg cukup tebal. Namanya Bu Winda guru matematika. Bu Winda pun segera memerintahkan smua muridnya untuk mengumpulkan PRnya.
Ternyata yg tidak terduga oleh Sivia adalah, ketika Bu Winda mnyebut slah satu nama murid untuk mengerjakan soal yg ada di PR ke depan. Sivia udh panik saat itu, dia tdak menyangka Bu Winda akan membahasnya. Tpi sepertinya hari sial kini sdang berpihak padanya, sivia di panggil ke depan untuk mengerjakan soal nomor 4. Saat itu jga wajah sivia pucat pasi, dia sma sekali tdk mengerti dngan soal itu.
 Dngan langkah yg gemetar sivia berjalan ke depan kelasnya, baru menulis soalnya sja otaknya sdah puyeng, apalagi mengisi jawabannya. Alhasil sivia hnya berdiri di depan tnpa berkutik. Lalu bu winda pun menegurnya.
“ Knpa km diam sja ??” tnya Bu Winda.
“ Ehmm a..nu bu, saya tdak ngerti..” jwab sivia gelagapan. Bu Winda mendelik.
“ Apa ??lalu knpa km bsa mngerjakan PR ini ??” tnya Bu Winda sedikit membentak.
“ Sa..ya..sa..ya lihat punya shilla bu..” jwab sivia pasrah.
“ Duduk km !! skali lagi km tdak mengerjakan, jngan harap lusa km bsa msuk pelajaran ibu lagi..” bntak Bu Winda. Sivia mengangguk lemas. Lalu dia berjalan menuju bangkunya, sebelumnya dia sempat melirik ke arah Alvin. Tpi alvin mlah memalingkan muka, dngan wajah cueknya.
Tdak terasa bel tnda istirahat pun berbunyi, smua anak brhamburan keluar kelas.
“ Ga nurut sich, jdi kena imbasnya sndiri khan..” ucap Alvin yg menghampiri meja sivia di ikuti Rio sahabatnya.
“ Udhlah vin, ga usah di bahas lagi. Ga liat tuch cwe loe mukanya udh di tekuk ga karuan gtu..” nasehat Rio
“ Rio !!” teriak ify smbil melotot ke arahnya. Rio cma nyegir gaje.
“ udh yukk kita ke kantin aja..laper nieh..” aja shilla. Smua mengangguk dan berjalan menuju kantin.
@Kantin.
“ iyel !! Lama amat sich ??” keluh shilla.
“ Maaf dech shill, tdi aku bntu Pak Duta dlu di ruang guru..” jwab Gabriel. Gabriel berbeda kelas dngan Sivia dkk.
“ Oh ya yel, pulang sekolah kita kumpul ya ??” ingat Alvin.
“ Iyaa gw inget kok..” respon Gabriel
“ Yahh berarti ntar aku pulang sndiri lagi deh yel ??” tnya shilla
“ Iya..maaf ya shill. Salahin aja tuch si kunyuk, knpa hmpir tiap hari ngumpul mulu..” jwab Gabriel smbil menujuk alvin dngan dagunya.
“ tenang shill, loe pulang breng gw aja..” hibur sivia
“ Lha ??trus Alvin ??” tnya shilla
“ Dia khan mau ngumpul dlu..” jwab sivia
“ Oh iyaya..oke dech..” kta shilla
“ Tpi belajar di rumah km tetep !!” tegas alvin. Sivia hnya bsa memanyunkan bibirnya.
“ jelek dech via manyun gtu..” celetuk Ify.
“ Biarin !!” marah sivia
“ Jiaah vin, via marah no..hayoo loe..” goda Rio. Alvin hnya tersenyum nakal.
Pulang Sekolah.
“ Via ??” panggil Alvin. Sivia menoleh.
“ Langsung pulang ke rumah ya, hati2 di jalan..” ingat Alvin yg lalu mencium pipi sivia dan pergi. Sivia tdak merespon apa2, itu tdi adalah kebiasaan Alvin. Bahkan sdah menjadi rutinitasnya saat mreka akan berpisah (Cielahh).
“ Ciee ciee..ada tontonan gratis nieh..” goda Ify
“ Apa’n sich, gw msih kesel tau sma tu orang. Udh ahh gw pulang dlu, yuk shill..” ajak Sivia
“ Dahh Ify syonggss..ati2 ya ??” pamit shilla yg jga mewakili Sivia.
Tdak terasa matahari pun berganti dngan bulan. Yap skrang sdah malam, sivia msih berharap agar Alvin tdak datang malam ini. Knpa ??hari ini dia cape sekali, krena habis membuat proposal untuk lomba ekskul musiknya. Parahnya proposal itu sdah beberapa kali salah dan mesti di ulang kembali.
‘Tok Tok Tok’ ketukan pintu rumah sangat nyaring terdengar untuk ukuran rumah Sivia yg sepi. Seorang wanita setengah baya membukakan pintu.
“ Malam tante..” sapa seorang cwo dngan ramah.
“ Ehh nak Alvin, mau ktemu Sivia ya ??” tnya Mamah Sivia pda orang yg di ketahui brnma Alvin tdi.
“ Iyaa tante, tdi siang saya udh janji mau ngajarin sivia pelajaran yg dia ga ngerti..” jelas Alvin
“ Ohh bagus itu, sering2 aja ya nak Alvin. Mari masuk, tante panggilkan dlu ya sivianya..” pinta mamah Sivia. Alvin mengangguk dan segera berjalan msuk ke rumah sivia dan duduk di kursi ruang tamunya.
“ Via..” panggil mamah Sivia smbil mengetuk2 pintu kamar Sivia.
“ Ada apa mah ??” tnya sivia yg sdah membuka pintu.
“ Itu ada Alvin lagi nunggu km di bawah, ktanya km mw belajar bareng dia..” jwab mamah sivia
“ Aduhh mah suruh pulang aja dech, via cape nieh..” suruh sivia
“ Km itu !! ayo cepet temuin. Mamah jga khwatir dngan nilai km yg menurun..” cegah mamah sivia
“ Yahh mamah !!” keluh sivia
“ udh ga usah ngeluh, khan enak di ajarin sma pacar sendiri gratis lagi..” goda mamah sivia
“ Iyaiya, via ganti baju dlu..” kta sivia malas2an. Tdak sampai 10 menit sivia keluar kamar untuk menemui alvin.
“ Bsa di mulai skrang ??” tnya alvin langsung swaktu sivia baru sja duduk di sebelahnya.
“ Yaelah vin, aku aja baru duduk msa langsung di mulai sich..” jwab sivia.
“ Jngan males2an dech..” tegas alvin. Mreka berdua pun kini duduk lesehan di atas karpet.
“ Skrang kita bahas tentang Peluang dan Statistika yg ga km ngerti..” ucap Alvin. Sivia mengangguk lemas. Dngan gesit Alvin mengajari sivia dngan telaten, sivia dngan setengah hati mendengarkan Alvin.
“ Gimana, ngerti ??” tnya Alvin. Sivia mengangguk, tpi sbenarnya dia blum begitu mngerti.
“ Klo gtu kerjain soal ini..” pinta alvin.
“ Smua vin ??” sivia memastikan. Alvin mengangguk mantap.
“ Ayo vi blajar yg bner..” kta mamah sivia yg tiba2 datang dngan membawa baki yg berisi minuman jga mkanan ringan.
“ Aduhh ga usah repot2 tante..” kta Alvin ramah
“ Ngga apa nak Alvin, itung2 tante berterma kasih krena nak Alvin sdah mau mngjarkan Sivia..” jwab mamah sivia. Alvin hnya tersenyum.
“ Ya sudah, cpat di lanjutkan lagi..” kta mamah sivia dan langsung pergi berlalu.
Butuh waktu hampir sejam lebih untuk sivia dpt mnyelesaikan soal itu.
“ Gmna vin ??” tnya sivia
“ Msih bnyak yg salah sich vi, tpi ada kmajuan lah..” jwab Alvin enteng
“ Km kerjain lagi nieh yang salah, km tuch kurang teliti aja..” nasehat alvin. Sivia pun pasrah lalu mngerjakan lagi soal tersebut.
Alvin melirik jam yg ada di pergelangan tngannya, sdah jam 21.07.
“ Udh nieh vin..” kta sivia smbil mnyerahkan bukunya. Alvin memeriksa.
“ Betul smua..” ucap alvin girang. Sivia tersenyum.
“ Nah udh ngerti khan, aku pulang dlu dech klo gtu..” pamit alvin sembari membereskan buku2nya.
“ Ya udh thanks ya vin..” ucap sivia. Alvin tersenyum lalu mengacak2 rambut sivia.
Sivia mengantarkan alvin smpai depan pintu rumah.
“ Mamah km mna vi ??” tnya Alvin
“ Jam segini sich biasanya udh tidur.” Jwab sivia. Alvin hnya meng-O- khan mulutnya.
“ Aku pulang ya, inget klo km ga bsa. Km bsa tnya aku..” ingat alvin
“ Iya alvin sayangku cintaku negriku awanku manisku..” kta sivia gemas. Alvin tersenyum, lalu mengecup pipi sivia kembali.
“ Dahh..goog night, have a nice dream..” pamit alvin yg lalu menaiki motor ninjanya.
Keesokan Harinya.
“ Ciee yg tdi malem hbis apel..” celetuk Gabriel yg baru dtang breng shilla. Alvin hnya tersenyum.
“ Apel dari Malang !! klian berdua jga, kok tumben dteng breng ??” tnya sivia
“ Iya donk..” shilla bangga.
“ udh yuk ah ke kelas..” ajak sivia. Smua mengangguk.
“ Dahh shilla, belajar yg bner ya..” nasehat Gabriel
“ Iya iyel..” kata shilla.
@Class XI IPA 6.
“ Haii via shilla sayongss..” sapa Ify yg baru datang.
“ Tumben loe siang ??” tnya shilla heran
“ Haha iya, sengaja. Pelajaran pertma Pak Dave ini..” jwab Ify
“ Aduhh bsa tdur gw klo tu guru yg ngajar..” sivia nimbrung.
Orang yg di biacarakan pun datang. Ia dia Pak Dave guru sejarah mreka, cara belajar Pak Dave msih kuno dngan menjelaskan smua materi tnpa mengerjakan tugas dan membrikan prtnyaan pda muridnya. Jdi jngan heran klo setiap dia yg ngajar smua murid pda santai2 aja. Kecuali alvin. Tpi Rio dan Shilla jga klo lagi mood ngikutin klo ngga yaa nyataii aja kya yg laen. (Aduh ini skolah apa’n sich XD)
“ Buka hal 124 kita akan membahas tentang uang..” suruh Pak Dave dngan suara medoknya.
Smua murid menuruti, tpi sedetik kmudian smua sibuk dngan kegiatan masing2. Ada yg dngerin lagu pke headsetnya, ada yg mkan yg mkannanya di smpen di kolong meja, ada yg ngobrol, dll. Termsuk Sivia dkk, mreka bertiga mlah asyik ngobrol tnpa memperhatikan Pak Dave sedikit pun.
Alvin yg duduk sesejar dngan meja sivia tpi terhalang oleh satu meja lagi (Ngerti ga ??) mendelik sivia yg tngah asyik membicarakan sesuatu yg tdak terdengar.
Bel tnda istirahat pun berbunyi, smua murid bersorak gembira. Tdak untuk Alvin.
“ Ke kantin yuk ?? Gw laper nieh..” ajak sivia smbil menggosok2an perutnya. Shilla dan Ify hnya mengangguk.
“ Ehm boleh pinjem sivia bntar, klian ke kantin aja dluan ??” pinta alvin yg tiba2 dteng. Sivia mengangkat sbelah alisnya.
“ Ya udh, yuk fy ke kantin..” aja Rio. Ify mengangguk
“ Lha ??yo loe ga ngajak gw jga ??” tnya shilla
“ Ohh iya, yuk shil ntar iyel ngamuk lagi loe ga di ajak..” celetuk rio. Shilla pun menoyor kepala Rio. Skrang di kelas hnya ada mreka berdua Sivia & Alvin. Sivia sdah tau Alvin akan berbuat apa padanya. Sivia duduk di bangku, sedangkan Alvin berdiri di depannya.
Keheningan terjadi di antara mreka berdua.
“ Km tau khan mksud aku apa ??” tnya alvin tnpa menoleh pda sivia. Sivia mengangguk yg tak mungkin terlihat oleh alvin. Dan alvin meng’iya’kan itu.
“ Knpa km msih lakuin itu klo km udh tau aku akan berbuat apa !!” bntak Alvin.
“ Km udh pinter apa ??udh bsa ngalahin Pak Dave hah ??” tnya alvin sdikit berteriak. Sivia hnya menunduk.
“ Yg ga memperhatiin Pak Dave bnyak kok vin, bukan aku aja !!” bantah sivia dngan suara bergetar menahan tangis.
“ Trus knpa km ngikutin arah yg ga bner ?? km ga ksian apa sma Pak Dave, dia udh cpe2 nerangin tpi km dan yg lain mlah nyantai2 aja.” Jelas alvin pnjang lebar.
“ Trus km maunya apa vin ??mau aku bilang ke Pak Dave untuk ngulang lagi pelajarannya, biar smua merhatiin ??” tnya sivia brgetar
“ Bodoh !! Di siplin sdikit donk vi..” nasehat Alvin. Sivia sdah menangis terisak. Ini salah satu yg tdak ia suka dri Alvin. Msalah sepele yg slalu di besar2kan.
“ Knpa sich vin, km selalu mrahin aku ??ini tuch msalah sepele. Knpa km slalu membesar2kan..” belas sivia.
“ Msalah sepele km bilang..” bantah alvin yg kini menatap tajam sivia.
“ Km blum pernah ngerasain kegagalan apa ?!! Km pegang kata2 aku !! Km bkal nyesel Via, klo km ga pernah di siplin..” jelas alvin
“ Tpi.. ga smua pelajaran aku ga merhatiin vin..” debat sivia
“ Terserah..km emang keras kepala..” kta Alvin yg lalu berlalu keluar kelas. Tngisan sivia semkin menjadi. Dan ternyata dri tdi Ify, Shilla, Rio, dan Gabriel tngah mengintip kejdian tersebut. Mreka pun segera menghampiri sivia.
“ Via..” teriak ify dan shilla yg langsung memeluk Sivia. Ini baru pertama kalinya mreka melihat perdebatan Alvia.
“ Via..maafin gw ya ??gw yg udh ngajak loe ngobrol..” sesal Ify. Sivia tak merespon.
“ Iya via..maafin kita ya ??” pinta shilla.
“ Alvin emang kterlaluan !!” kesal Gabriel
“ Ntar gw bicarain ini sma si Alvin..” usul Rio
“ Via..jngan nangis lagi donk..cup cup !! udh loe khan bukan anak cengeng..” hibur Ify. Sivia pun menghentikan tangisannya, tpi msih sedikit terisak.
“ Kok gw bsa ya nerima Alvin bwat jdi cwo gw ??” tnya sivia terbata
“ Yaa loe knpa mw nerima dia ??” celetuk Gabriel. 3 toyoran mendarat mulus di kepala Gabriel.
“ Serius dikit donk yel..” kesal Shilla. Gabriel cma nyengir gaje.
“ Apa yg pernah gw bilang, Alvin ngelakuin ini smua psti demi kebaikan loe jga.. Gw yakin alvin sayang bnget sma loe kok.” jelas shilla
“ Tpi tdi dia udh kelewatan bnget !!” tegas Gabriel
“ Kita tau, tapi..gw jga setuju sma perkataan shilla. Alvin pernah bilang sma gw, dia pngen ngebuat cwenya bangga sma dia..” jelas Rio
“ Dngan selalu marahin gw, dan ngatur2 gw ??Gw mersa terkekang klo kya gni..” kta sivia angkat biacara.
“ Gw sahabatnya Alvin dari orok, gw udh tau pasti luar dan dlem Alvin..” kta Rio
“ Km udh tau luar dan dalemnya Alvin yo ??” tnya Ify ketakutan.
“ Aduhh jngan mkir yg ngga2 dech ify !!” jwab Rio kesal.
Pulang sekolah.
“ Vin..gw mau ngomong sma loe ??” ajak Rio
“ Tumben loe, mau ngomongin apa ??basket ??” tnya Alvin
“ Bukan itu !! Gw mnta kita ngomongin ini di blkang skolah..” jwab Rio serius.
“ Heii yo, gw msih normal lho !!” canda alvin. Rio pun menoyor kepala Alvin.
“ Bego !! gw jga kali !!” bantah Rio.
@Belakang Sekolah.
“ Vin..gw tau mksud loe baik tapi..” rio membuka topik
“ Mksud loe ??” potong alvin kebingungan.
“ Loe tau, tdi loe udh bwat Via nangis..” jwab Rio. Alvin diam.
“ Dan menurut gw dan yg lain, loe udh ngekang Sivia..” kta Rio lagi
“ Gw ga ngekakang dia, buktinya gw ga ngelarang dia bwat bergaul sma tmen cwonya. Trus gw jga ga ngelarang dia bleh pulang breng sma siapa aja..” jelas alvin tak terima.
“ Bukan itu mksud gw vin, loe seharusnya ga usah marahin dia krena dia ga merhatiin Pak dave..” kta Rio
“ Lho ??knpa ??dia khan salah yo..” sanggah Alvin
“ Iya, tpi..ga usah segitunya jga kali. Loe khan bsa nasehatin dia baik2..” kta Rio
“ Apa tdi loe liat gw smpe nampar dia ??ngga khan..dia tuh klo ga di tegasin ga pernah nurut. Slalu keras kpala..” Kta Alvin. Rio menggaruk tengkuknya yg tdak gatal, susah jga memberitahu shabatnya ini yg sma2 keras kepala. Emang mreka the best couple dech.
“ Yaa ngga, tpi khan loe bsa ga smpe bntak2 dia. Cwe tuch orangnya sensitive vin..” nasehat Rio
“ Klo trus di lembutin dia psti ga akan punya mental !!” tegas Alvin
“ Iyaa dah serah loe, emang susah yee ngasih tau loe !!” rio pasrah.
“ Lagian loe so’ so’an nasehatin gw, loe sendiri aja lebih ancur dripda gw..” celetuk Alvin
“ Kampret loe Vin !! Gw gampar ganteng loe !!” marah Rio
“ Jiaahh gw mah ga perlu di gampar jga udh gnteng..” canda Alvin
“ Narsis loe..” kta Rio
“ Bodo, udh ahh balik yok ??udh jm brapa nieh. Gw khan janji mw ngajarin sivia..” kta Alvin. Rio mengangguk dan mengikuti Alvin yg sdah jalan dluan.
Sedari tdi Sivia hnya berdiri mematung di depan gerbang SMA, dia sdang menunggu jemputan yg tak kunjung datang.
“ Eh vin, itu sivia khan ??” tnya Rio memastikan.
“ Iyaa.. emang knpa ??” jwab dan tnya Alvin
“ Bego !! Loe anter dia pulang donk..loe khan bwa mobil ?” suruh Rio
“ Lhaa trus loe pulang naik apa ?? Terbang gtu ??” tnya Alvin
“ Lucu loe, yaa gw naik taksi aja kek. Cepet ajak dia trus loe mnta maaf..” jwab Rio
“ Iyaa iyaa..dluan ye..” pamit Alvin. Rio mengacungkan jempolnya.
Alvin pun perlahan menghampiri Sivia.
“ Blom pulang Vi ??” tnya Alvin. Tak ada jawaban.
“ Kok diem aja sich ??” tnya Alvin lagi.
“ Km buta ya, udh jelas2 aku di sni lagi nungguin jemputan. Yaa blom pulang lah..” jwab sivia yg msih kesal.
“ Galak amat, cantiknya ilang lho..” canda Alvin
“ Bodo !!” kta sivia
“ Ya udh klo gtu, km aku anter pulang aja ya ?? kbetulan aku lagi bawa mobil.” Tawar Alvin
“ Ngga maksih..aku bsa pulang sndri..” tolak sivia
“ Gtu aja kok mrah sich vi, ayo cpet aku anter. Kali aja supir km lagi ada urusan..” kta alvin. Akhirnya dngan seribu satu cara alvin merayu sivia, akhirnya jga sivia mau di antar pulang oleh alvin.
@Mobil.
“ Aku..mnta maaf ya vi, atas kejadian tdi ??” ucap Alvin. Sivia tak menjawab.
“ Aku tau, aku udh keterlaluan. Habis aku ga ska ngeliat km kya gtu..” jelas Alvin. Lagi2 sivia hnya diam seribu bahasa.
“ Aku tau km msih marah sma aku. Tapi..ntar malem km harus tetep belajar ya ??aku janji bkal ngajarin km pelajaran yg tdi siang ga km perhatiin..” pinta Alvin. Sivia tambah cemberut. Knpa sich cwonya ini ga peka sma sekali. Romantis dikit kek jdi orang.
Sivia sma sekali tak merespon. Tdak hampir sejam, akhirnya mobil alvin berhenti di depan rumah sivia.
“ Istirahat yg bnyak ya Vi..jngan lupa makan..” ingat Alvin yg lalu mengecup pipi sivia. Tpi sivia mlah memalingkan mukanya. Alvin diam sejenak melihat tingkah kekasihnya ini yg berbeda. Sivia pun turun dri mobil Alvin tnpa pamit. Alvin menggeleng2kan kepalanya.
Malam Harinya.
‘Tok Tok Tok’ suara ketukan pintu skali lagi terdengar nyaring di rumah sivia yg sepi ini. Orang tuanya kebetulan sedang keluar kota, dan dia hnya sendirian di rumah dngan pembantunya.
Dngan langkah berat, sivia membukakan pintu. Dia sdah tau siapa orang yg di balik pintu ini. Yap, Alvin..tdi siang khan dia janji mau ke rumahnya. Tapi..sivia msih kesal dngannya. Terpaksa sivia membuka pintu tsb.
“ Malam sivia..” sapa Alvin lembut. Sivia mengerutkan kening. Knpa tdak ?? Alvin tdak membawa apa2 sma sekali, mksudnya dia ga bawa buku pelajaran. Mlah pakaiannya malam ini rapih bnget.
“ Kok bengong ?? Ga tahan ngeliat kegantengan Alvin ya ??” Alvin benarsis ria. Sivia menggeleng.
“ Mna bukunya ??” tnyanya datar
“ Kita bkal belajar tapi ga di sni..” jwab alvin
“ Mksud km ??” tnya sivia heran
“ Pokoknnya skrang km gnti baju ya, trus dandan yg cantik !!” pinta Alvin. Sivia di buat bingung olehnya.
“ Kok diem, ayo..ntar kemaleman lagi..” ingat alvin. Dngan langkah ragu sivia memasuki rumahnya lalu memasuki kamar dan langsung mengganti pkaiannya.
Tdak smpai 10 menit sivia sdah rapi dngan pakaiannya saat ini. Perlahan sivia turun tngga, dan betapa terkesimanya Alvin dngan penampilan Sivia malam ini. Sangat2 cantik dan pakainya jga senada dngan pakaian Alvin. Sivia memakai gaun selutut berwarna merah  dngan pinta di pingganganya brwarna hitam. Serasi dngan Alvin yg hnya memakai kemeja merah dngan lengan yg di tekuk sesikut  dan celana jeans hitam.
“ Km cantik bnget vi..” ucap alvin tak sadar. Sivia tersipu malu.
“ Bisa berangkat skrang ??” tnya sivia membuyarkan lamunan Alvin. Alvin mengangguk dan segera kluar rumah.
Alvin mempersilahkan sivia memasuki mobilnya. Seketika mobil Alvin pun melesat dngan kecepatan yg maksimum. Sbenarnya di pikran sivia dia msih bertnya2, akan di bawa kmna dia ini ?.
“ Kita udh smpe Vi..” ucap Alvin
“ Ini di mna ??” tnya sivia bingung.
“ Di mna aja boleh, ayo turun..” perintah alvin smbil membukakan pintu mobil sivia.
“ Tapi..kita ada di mna dlu ??” tnya sivia cemas. Krena tempat ini cukup sepi dan gelap.
“ Ga usah takut, khan ada aku di sni ??” ucap alvin. Ckup aneh jga sich dngan kelakuan Alvin malam ini. Dngan langkah ragu sivia menuruni mobil dan berjalan dngan di gandeng oleh Alvin.
“ Kita mau belajar dmna Vin ??” tnya sivia polos. Alvin tak menjawab.
Terdengar suara deburan ombak di telinga sivia. Dirinya berfikir skrang dia psti ada di pantai.
“ Pegang tngan aku vi..” suruh alvin. Sivia menggenggam tngan Alvin erat. Alvin mengajaknya untuk menaiki bebatuan yg cukup besar, dan mengajaknya duduk di sna.
“ Kita mau apa sich ??!!” tnya sivia kesal. Alvin tersenyum nakal.
Perlahan alvin mencekram kedua pergelangan tngan sivia kuat. Sivia kaget dan berusaha memberontak, tpi apa daya tenaga alvin lebih besar di bndingnya.
“ Alvin !!! Km mau apa !!!” teriak sivia smbil memberontak. Tpi Alvin malah mencekramnya lebih kuat.
“ Alvin sakit !!” kta sivia yg sdah lemas. Perlahan Alvin mendekatkan wajahnya pada sivia. Sivia menutup matanya erat2, butiran2 bening mengalir di pipinya yg mulus. Alvin membelokkan wajahnya, dia mlah berbisik.
“ Aku mau Sivia maafin Alvin..” bisiknya sangat lembut. Sivia menangis sejadi2nya. Alvin memeluknya erat.
“ Maaf yaa udh bawat km panik, hbisnya susah bnget bwat marah km cepet reda. Ya udh aku pake cara ini.. Via mau maafin Alvin khan ??” tnyanya. Sivia tak menjawab.
“ Udah donk jngan nangis, emang wajah aku segitu nyeremin ea. Emang aku pantes bwat ngelakuin hal yg kya gtu a??” tnya alvin trus. Sivia menggeleng. Dia melepaskan pelukannya, alvin menghapus air mata sivia dngan jempolnya.
“ Kamu tuch ngeselinnn bngett !!!!  Ga pernah peka lagi jdi cwo..” kta sivia kesal
“ Mka dri itu aku pngen ngerubah itu smua, aku janji ga akan bwat km marah dan kesel. Dan klo km msih ga di siplin dan msih ska nyontek dngan alasan ga ngerti, aku ga akan ngebentak dan marahin km lagi..” jelas alvin. Sivia tersenyum.
“ Tapi..sebagai hukumannya, stiap seminggu 3 kali km harus privat belajar sma aku !!” sambung Alvin. Kembali Sivia cemberut.
“ Dan dapet nasehat slama sejam penuh !!” tambahnya.
“ Km tuch pacar aku atau guru aku sich ?!!” tnya sivia
“ Apa aja boleh, aku bsa jdi guru bwat km, jdi kakak bwat km, dan jdi kekasih km yg baik, perhatian, dan jga..romantiss..bwat km.” jwab Alvin smbil tersenyum manisss bnget. (Huaa Alvin ganteng bnget sich !!!)
“ Tapi..km ga pernah tuch perhatian, dan romanti sma aku.” Elak sivia
“ Kta siapa, liat dech ke sna..” tunjuk Alvin pda pantai yg terdapat di bawah mreka.
“ Indah khan, pantai di malam hari jga ga kalah bagusnya sma di sore hari. Dan itu, liat dech pasir pantainya ??” suruh Alvin. Senyum sivia mengembang. Knpa ??di pasir itu terdapat tulisan ‘ Sivia selamanya milik Alvin’ (Psti nulisnya cape bnget). Sivia di buat terkesima olehnya.
Dan ‘CUUPP’ satu kecupan mendarat di pipi chubby sivia. Sivia mendelik menatap Alvin tajam.
“ Itu.. ciuman yg sempat tertunda..” jelas alvin smbil nyengir gaje. Tdi siang inget khan, swaktu sivia di antar pulang oleh alvin. Sivia memalingkan muka saat Alvin akan mngecup pipinya.
“ Nafsu bnget sich jdi orang !!” kta sivia smbil mencubit perut alvin. Alvin meringis kesakitan.
“ Aduh sakit vi, itu khan kecupan tnda ksih sayang..” alvin ngeles.
“ iyaa dech..” kta sivia ogah2han.
“ Dan..sivia maukan maafin sgala kesalahan Alvin ??” tnyanya lgi tpi kini terlihat serius. Sivia nampak berfikir.
“ Iyaa, di mata Via, alvin ga pernah salah. Dan Via jga udh maafin Alvin jauhh2 hari..” kta sivia tulus.
“ Makasih Via.. Love you !!” ucap Alvin. Sivia hnya bsa memeluk Alvin. Rasanya hangat dan nyaman sekali dlam pelukan Alvin ini.
“ Alvin akan selalu jdi guru, kakak, dan seorang kekasih yg baik untuk Via” batin sivia
Alvin memeluk Sivia tmbah erat, seakan mengetahui isi pikiran sivia barusan. Sivia tersenyum, dia sngat bangga mempunyai seorang kekasih seperti Alvin.

THE END

NO COPAS !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar